Assalamualaikuum..
Hi world.

Salam kenal. Nama saya Hafid Algristian.

Banyak orang bertanya *semoga termasuk kamu* apa arti nama saya? Terlebih nama belakang saya itu susah dieja. Jika tak kenal maka kenalan, tak kenal maka tak sayang, maka tak kenal bisa-bisa tak kaplok, so saya jelaskan satu persatu arti nama saya.

Hafid, menurut kamus bahasa Arab, artinya "penjaga". Kata ini termasuk dalam Asmaul Husna, lho. Bahkan ada yang mengartikan penghapal Alquran! (amiin, amiin…) Orang tua saya bilang, hendaknya kamu menjadi anak yang selalu bisa menjaga diri, menjaga hati, menjaga amanah, termasuk menjaga wajah yang cuma satu dan amburadul, pula. (Mungkin orang tua saya melihat saya sebagai anak yang berbakat menjadi satpam. Satpam itu pekerjaan mulia, lho. Lagipula, lihat saja satpam-satpam bank. Wajah mereka lebih bersih dan keren dibanding saya. Bahkan mereka tidak segan menstylish rambutnya!)

Algristian. Nah… nama belakang saya ini ternyata akronim. Singkatan gampang dari "alhamdulillah lahir di Gresik Utty Suwanto". Jadi, arti keseluruhan nama saya, adalah "Sang Penjaga, Alhamdulillah lahir di Gresik. tertanda Utty-Suwanto."

Sepertinya nama belakang saya, Algristian itu, hanya satu-satunya di muka bumi. Haha… bukan bermaksud narsis, tapi orag tua saya betul-betul kreatif! Jadi, saya akan meneruskan nama ini ke anak-anak saya. Nama mereka akan dilengkapi oleh "… Putra/Putri Algristian." Misalnya, Maulana Rasyid Putra Algristian. Atau Salsabila Aisha Putri Algristian. Hehehe…

Ada yang mau melahirkan anak saya? v(",)v