Search

Katakata Sukasuka

cerita, cita, dan cinta.

Category

selfish!

tentang saya. hanya saya.

Stoppin’ by

Yah, saya kira judulnya kurang pas.
Tak apalah, toh itu yang keluar duluan dari kepala saya.

Saya perlu seminggu-dua minggu rehat dulu. Awalnya pengen ganti theme karena uda bosen sama yang ini, tapii kok buanyak sekali penyesuaian. Terutama soal resolusi gambar di tiap postingnya yang lumayan guedhe. Posisi gambarnya jadi kentang banget kalo ditaruh di theme yang baru. (kentang? saya dapet istilah ini darimana, ya? tiba-tiba muncul).

Jadinya saya tunda dulu bongkar-pasang rumah ini, sekalian mohon ijin undur diri dari dunia persilatan sejenak. Hehehe..

Continue reading “Stoppin’ by”

Ulang Tahun? Dan Saya Benar-benar Lupa! :|

Call me anything, but I’m really forget about my own birthday. LOL.

image

Saya baru inget saat semalem, selepas kasih seminar di Mojokerto, dapet sms dari si dia. “Nanti mau ditemenin sahur?”

Ngapain? Pikir saya.

“Lho, mas kan ulang tahun?”

Wow!

Cinta itu Butuh Setia. Titik.

image

“Setia Tanpa Cinta Ibarat Kerbau Dicucuk Hidungnya, Cinta Tanpa Setia adalah Dusta.”
____
Quote by: Hafid Algristian, dr.
Trainer SMILE Leadership Centre

Continue reading “Cinta itu Butuh Setia. Titik.”

Saya Tak Lagi Mencintai Hujan

image

Saya pernah mencintai hujan. Pernah saya utarakan di sini dan di sini. Tapi hari ini tidak lagi.

Tidak ada alasan khusus kenapa saya membencinya sekarang, selain membuat saya kehujanan tiap sore. Dalam seminggu ini, tercatat tujuh kali pula saya kehujanan. Dari yang rintik-rintik sampai gemebyor temeles kebes. Dari sendirian sampai berdua dengan dia.

Kalau dulu saya mencintainya karena hujan selalu bisa mengingatkan akan kegembiraan masa lalu, sekarang tidak. Keberadaan hujan malah membuat rencana saya berantakan dan tertunda. Kalaupun saya melaksanakan rencana itu, tetep aja ngga maksimal akhirnya bete.

Kesimpulan saya cuma satu.

Continue reading “Saya Tak Lagi Mencintai Hujan”

Great Escape..!

Lost, but i loved it.

image

and rain always be able to remain me how much I owe this love. 🙂

-10/17/10 | under a red cloud, bright night-sky, and Ur love-

Saya Menulis Lagi..!

write!

Seharusnya saya ingat sejak dulu bahwa umur saya tak panjang. Sekali-kali saya tak akan bisa memendekkannya, tidak pula memanjangkannya. Dan semestinya saya tahu, bahwa setelah lewat tiga generasi, nama saya tak kan terkenang.

Continue reading “Saya Menulis Lagi..!”

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑